Hikmah

مَنْ سَلَكَ طَرِيْقًا يَلْتَمِسُ فِيْهِ عِلْمًا سَهَّلَ اللهُ لَهُ بِهِ طَرِيْقًا إِلىَ الجَنَّةِ

Barangsiapa melakukan perjalanan untuk mencari ilmu, maka Alloh mudahkan jalan baginya menuju surga.

RDS FM Solo

Browser tidak support

Sabtu, 16 Oktober 2010

MUQADDIMAH

     Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Sholawat serta salam semoga tetap terlimpah curah ke atas junjungan kita Nabiyullah Muhammad shallallohu alaihi wa sallam, beserta seluruh keluarga, sahabat, tabiin dan orang-orang yang senantiasa tegak di atas sunah beliau hingga akhir zaman. Allohumma amin.
     Telah hadir di hadapan para pembaca dan pengguna sebuah blog yang disusun-rancang guna menambah pemahaman kita tentang dienul islam, serta dalam rangka saling menasehati kebenaran dan kesabaran. Blog ini terbuka bagi siapapun untuk mengeksposnya. Boleh dicopy-paste (dengan menuliskan sumber aslinya), didownload secara gratis, atau disharekan ke teman yang sebagai bagian belajar dan dakwah ilalloh.
     Blog ini berisi artikel, fatwa para ulama, resensi buku-buku islam dan kitab klasik, kitab asli berbahasa Arab dan terjemah, grafik kaligrafi, dan lain-lain.
     Kami sangat mengharapkan kritik dan saran dari para pembaca dan pengguna agar blog ini dapat lebih bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih atas waktunya. Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta'ala melimpahkan rahmat dan barokah-Nya kepada kita. Amin.


                                                             Hormat kami,
                                                           Tim Penyusun

                                                        Abu Filza el-Barnazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbagi dan Menikmati Rezeki